From: Sutono Susanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, February 26, 2002 9:30 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Kalau Makan MUNTAH (umur1,5 th)

dear member BA....

Ada pertanyaan dari rekan saya, Mohon sharing mungkin diantara rekan-rekan
pernah mengalaminya.
Anak-nya umur 1,5 tahun ( perempuan ), saat ini makan-nya masih harus di
belender karena jika diberi makanan
yang agak kasar selalu muntah, mungkin ada saran dari rekan-rekan.
Terima kasih sebelumnya.

RGDS

Tono

http://www.indokado.com/