Pak Tono, nggak usah khawatir, anda nggak sendiri. Saya juga mengalami hal
yang sama, sampe bingung tadinya. Sebenarnya masalah ini pernah dibahas di
Milist ini beberapa waktu lalu dan hasilnya membuat Saya tidak terlalu
khawatir lagi.

Putra pertama Saya Diaz sekarang 2,5 tahun, juga seperti itu. Diaz baru
bisa lepas makanan blender kira2 umur 2 tahun, sekarang sudah mendingan mau
makan nasi lembek. Caranya memang harus bertahap. Diblender, berikutnya 1/2
blender - 1/2 saring, kemudian, saring saja, kemudian nasi lembek. Tapi
terbukti lho Pak, sekarang Diaz bisa makan nasi lembek.

Semoga sharing ini membantu menghilangkan kekhawatiran Bapak ya.

Erien
Mamanya Diaz & Regan
PD's Executive Secretary

http://www.indokado.com/