Dear Dokter dan Rekan Milis Yth,

Anak saya yang kedua (Daffa, 1 mo), sejak lahir sering sekali "ngulet" sampe
mukanya merah.
Waktu saya tanya ke DSA, beliau bilang itu biasa aja kok. Tapi pada anak
saya yang pertama (Tsaqif) juga sering ngulet, dan DSA nya bilang itu akibat
dari Bundanya yang minum obat antibiotik diwaktu melahirkan (Bundanya pernah
dirawat karena gejala Thypus diwaktu usia kehamilan 7 bln).
Setelah itu, DSA nya memberikan obat racikan yang setelah beberapa kali
diminum, Tsaqif tidak sering mengulet lagi.

Mohon pencerahan dan sharing dari rekan2, apakah ini wajar. Karena saya liat
itu menggangu waktu tidurnya. Diwaktu tidur, Daffa sering ngulet sampe
(ma'af) mengeluarkan "pup".

Terima Kasih
Ayahnya Tsaqif dan Daffa