From: Budi Listi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, February 27, 2002 5:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Ngulet

Sekedar sharing saja,
anak saya Zhafran juga sering ngulet, bahkan sambil
mengeluarkan suara, emmhhhh....., dengan gerakan yang heboh
dan lucu, saya konsul ke orang2 itu  biasa dan sebagai
proses pembentukan tubuhnya. Waktu saya hamil saya ngga
pernah tuh minum antibiotik, saya pikir kok engga selalu ada
hubungannya ngulet dan antibiotik ya?

demikian semoga bermanfaat!

http://www.indokado.com/