9 bulan sih sudah cukup besar tuh Mbah Nurul ...
Dokter anak saya, termasuk yang nggak suka anak balita disuruh
'mengendarai' baby walker, bukan apa2 sih, dilarang hanya karena takut
kalau ada undak2an, ada pajangan pecah belah/guci, buffet kaca bisa
diterjang (dirumah guci-gucian saya udah pecah dua tuh, gara2 ada yg ngebut
pake baby walker itu).   Tapi karena waktu itu concern'nya pak dsa hanya
soal diatas, dan bukan takut karena kalo pake baby walker tuh bisa
berpengaruh jelek thd pertumbuhan tulang kakinya, maka saya tetap saja
pakai baby walker.  Nggak papa sih, alhamdulillah mereka baik2 aja.

salam - V

nurul <[EMAIL PROTECTED]> on 28/02/2002 10:41:40 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]