P' Tono,

Muntahnya itu hanya air susunya keluar lagi.. dan mungkin juga sih karena
dia kekenyangan.
Btw, ada gak yah minyak kelapa dijual dipasaran...kalau ada mereknya apa..
ya (tanya mulu nich)

Emang kalau kena kipas tidak baik untuk kesehatan....tapi kalau anak kita
biarkan kepanasan (tanpa dibantu dgn kipas) saya kuatir kena biang
keringat....sementara untuk beli AC kayaknya harus nunggu tabungan cukup nih.

Thanks ya P' Tono untuk sharingnya.

Mamanya Hana