mamanya hana,

soal minyak kelapa, sebenarnya bikin sendiri mudah sekali lho..
tempo hari saya juga bikinin buat anak saya (anindita, 2.5bl) karena dia alergi sama
baby oil.
dari 2 butir kelapa tua (diparut) saya ambil santannya sebanyak 1 gelas, lalu direbus
sampai keluar minyaknya, sisihkan ampasnya...
jadi dehh...minyak kelapa bikinan sendiri...

regards,
rinie