waktu itu saya pernah minta tehnik ILA ke dokter kandungan  nanti kalau
melahirkan. dokter saya bilang ngga usah paki ILA. coba alami n normal apa
adanya aja deh katanya. ternyata ngga sakit n ngga nyeri juga koq walau
normal meskipun sempet nunggu seharian di RSB saat2 mau melahirkan. malah
setelah 15 menit mengajan bayinya dah keluar .
padahal bayangan saya dulu dulu itu waoo sakitnya gimana ya orang
melahirkan normal itu. ternyata enak juga  n mao nambah lagi ahhh.