Saya melahirkan di Bunda dengan DSOG Icksan Ambiar, orangnya sih baik dan
dia tidak merekomendasikan untuk caecar kalau bisa normal.
Dan karena saya dari pertama sampai melahirkan tidak ada masalah dan dia
juga tidak pernah periksa dalam.
Mudah2an bisa membantu, emang sih di Bunda itu banyak sekali dokter
kandungan.
Kalau tidak dokter Yoso, tapi sudah sedikit berumur.

Mama Callista

                    SARWORINI Iin

                    <Iin.SARWORINI@totalfi        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    naelf.com>                    cc:

                                                  Subject:     [balita-anda] Dokter
kandungan di
                    04-03-2002 09:50 AM           Bunda

                    Please respond to

                    balita-anda

Dear Rekan Balita Anda,

Ada yang punya rekomendasi dokter kandungan  yg bagus di Bunda? atau ada
yg pernah punya pengalaman dengan dr Laila Nuranna?
sama satu lagi mungkin ada yg pernah melahirkan dengan tehnik ILA, apa
bener nggak sakit?
Please info dan sharingnya yah....
thanks sebelumnya

Iin