From: ariesanthy [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 04 Maret 2002 11:15
To: Balita
Subject: [balita-anda] Flu dan Pilek

Dear Ibus,

Saya mohon sharing pengalamanya ibus nih, anak saya 2thn sekarang terkena
flu/pilek, tapi kali ini tidak saya bawa kedokter soalnya dua minggu
belakangan ini dia sudah 2 x kedokter , pertama panas + demam dan yg kedua
krn diare. Saya khawatir kalau dibawa kedokter ia akan diberi antibiotik
lagi, padahal 2 x dokter visit anakku sudah diberi 2 macam antibiotik.
Saat ini ia saya beri obat Nipe + Toplexil, mencontoh obat yg diberikan
dokter pd saat ia flu, tapi biasanya dokter tambahin antibiotik (Cefat),
cuma kali ini saya tidak beri antibiotiknya, tapi kok udah 3 hari flunya
masih belum reda juga yah ??? , Badannya sih nggak panas, tapi (maaf)
lendirnya sampai kental sekali dan suaranya juga agak parau.

Gimana para ibus, ada saran nggak untuk ngatasin hal ini, please yaaa, saya
tunggu sharingnya.

Terima kasih sebelumnya,

Bundanya Awanis

http://www.indokado.com/