----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>

Mbak Feni,

Kenapa enggak coba resep dari Mbak Debby yang pakai madu dan kayu manis
bubuk. Anak saya Ifal 14 bln sudah saya cobain sembuh lho. (Tantenya juga
cobain sembuh juga). Takarannya saya kurangin. Jadi madu 1 sendok teh
dicampur kayu manis bubuk seujung sendok teh diminum suam-2 kuku (dipanasin
diatas sendok dengan air panas). Sehari 1 sendok teh selama tiga hari
manjur lho. Batuk pileknya sudah 1 minggu dan obat dokternya abis belum
sembuh juga.

Sayang resep complitnya udah saya buang yang tinggal cuman print-outnya.
Mungkin rekan-2 lain yang masih menyimpan filenya bisa membantu.

Thanks banget untuk Mbak Debby.

Salam,
Ina Ibunya Ifal.