dear netters,

terimakasih sekali atas sharing-nya seputar demam dan obatnya.

tadi saya sudah ke dsa langganan, dan diterangkan soal obat2-an yg
diberikan (dan penjelasan dsa saya tidak berbeda dng penjelasan
rekan-rekan di milis ini).
luminal memang semacam obat penenang yang membuat aradi kelihatan lemas
dan mengantuk terus. isoprinosine adalah obat untuk memperbesar
kekebalan tubuh (supaya tidak mudah terserang penyakit selama tubuh
masih lemah akibat demam). sementara roudmycin adalah antibiotik yg
memang diberikan untuk selama enam hari untuk memastikan bahwa virus-nya
benar2 mati.

sekali lagi terimakasih atas bantuannya. semakin lama saya semakin
merasakan banyaknya keuntungan bergabung dengan milis ini.

salam,
riris.