Dear Ibus n bapaks,

        anak saya Alif ( 22 bulan ), dari umur 15 bulan sudah saya sekolahkan di
semut2. Alif masuk kelas A (laba-laba) yaitu untuk umur 1-2 tahun. Pertama kali masuk
sih kayaknya syaratnya cuma anak tersebut sudah bisa jalan walaupun belum lancar. Satu
kelas isinya +/- 12 orang dan diawasi oleh dua guru pembimbing ditambah satu guru
khusus yg bermain piano, jadi kalau ada lagunya diiringi oleh permainan piano guru
tsb. Saya rasa sekolah ini cukup bagus dan anak kita diajarkan untuk aktif
berkreativitas. Pelajaran yg ada antara lain: menggambar dg crayon/cat air/pensil
warna, bermain macam2 puzzle, bermain pasir, ada binatang2 peliharaan yg tentunya aman
utk anak2, dan kebun yg lumayan luas utk bermain, maklum namanya aja TK Kebun semut2.
Biayanya juga lumayan murah (karena saya pikir sekolahnya bagus, gedungnya baru,
mainannya lengkap dan gurunya juga bagus ), yaitu pendaftaran Rp. 500 rb/6 bulan atau
350 rb/4 bulan dan spp perbulannya Rp. 50.000, serta uang baju seragam untuk kelas
toddler Rp. 50.000.
Maaf kepanjangan, semoga bermanfaat.
regards,
Bundanya Alif