Kalo enggak salah itu Kelompok Bermain Jerapah Kecil yang suka muncul di
Nakita untuk peragaan ketrampilan bukan?

                    "Wahyu

                    trihandayani"          To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    <wt.handayani@p        cc:

                    tsi.co.id>             Subject:     Re: [balita-anda] Sekolah Bayi
(di
                                           Depok)

                    03/08/02 09:50

                    AM

                    Please respond

                    to balita-anda

Bunda Shafa,

Kalau melihat nama putri Ibu, pastinya muslimah (maaf bila ada yang tidak
berkenan), tetapi saya kemarin baru jalan-jalan dan menemukan sekolah untuk
umur 3,5 bulan - 4 tahun di TK Jerapah Komp. Timah Kelapa Dua.
no. telpon 9210862. Materi/kurikulum menurut saya bagus, tetapi jangan
lihat
bangunan sekolahnya, karena sederhana .. tapi buku-bukunya bagus-bagus lho.
TK ini kepunyaan ibu Eny Sukrisno, kalau tidak salah beliau juga seorang
psikolog ya ? di TK ini juga menerima anak autisme, dan terapinya. Kelasnya
lain dengan anak-anak normal dan uang sekolahnya juga lain.
silahkan coba telpon dulu.

Terima kasih.

Hani