Mbak Tiara,
Kebetulan aku punya info mengenai salah satu DSA di RSIB karena kebetulan keponakanku
dan anakku sendiri pernah ke sana, orangnya enak buat diajak diskusi kok, namanya dr.
Hegar....selain di RSIB, beliau juga praktek di Apotik Ayuni. Ok mbak, mudah-mudahan
berguna untuk tambahan informasi mbak Tiara. Bye...!
Mamanya Pasha Umar Hubeis
  Tiara Heradadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Bapak/Ibu netters BA,

Sebetulnya saya sudah ada DSA langganan yg manjur tapi saya ingin
jaga-jaga kalau DSA langganan saya itu berhalangan. Karena saya baru
saja pindah ke daerah bintaro jadi saya mohon informasi, ada yg
putra/putri nya menggunakan jasa DSA Dr. Siti Rosana (cmiiw) di RS
International Bintaro nggak ya?. Kalau ada yg tauk, saya butuh informasi
apakah Dr. Siti Rosana ini enak diajak diskusi mengenai anak (penyakit
/perkembangan dsb) dan bagaimana dengan obat-obatan yg
diracik/diresepkan dokter ini ?

Atas bantuan informasinya, saya ucapkan terima kasih.

Regards,
Tiara H. Muhammadin
* Indonesian Central Securities Depository [PT KSEI]
* 62-21-5266055/5266044 (f)