                From:   Diah Rosdiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Monday, March 11, 2002 6:44 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] DSA di RS
International Bintaro

                Kebetulan saya pernah beberapa kali ke Dr Siti (sebagai
second dsa anak saya), dan saya rasa beliau ini bisa diajak berdiskusi
baik tentang penyakit si anak maupun obat yang diberikan (meskipun
antriannya puanjaang banget).  Biasanya sebelum menuliskan resep beliau
bertanya dulu mengenai kondisi alergi si anak (serta kondisi kantong
kita - kalau obatnya memang mahal). Cuma ya itu ... pasiennya banyak.
Dan selama ini obatnya sih manjur buat anak saya.

                Semoga membantu.