Mamanya Zidan,

Tenang aja, anak saya Chandra nanti tgl 25 1 th malah belum tumbuh gigi sama
sekali dan belum jalan.
Dia memang sudah bisa merangkak, naik turun tangga, berdiri sambil merembet
kesana kemari, tapi kalau saya ajak titah dia juga entah males entah kakinya
capek, jadi tengah2 jalan suka tiba2 duduk trus merangkak. Trus dia suka
ngoceh, papapa tatata bababa atau kalo liat makanan bilang mamam. Selebihnya
semua normal dan dia sehat, jadi saya tenang2 saja.
Menurut beberapa DSA yang pernah saya datangi, perkembangan tiap anak memang
beda, masing2 punya keunikan sendiri. Patokannya sampai umur 2 th, kalau
sampai umur segitu belum bisa jalan, bicara atau tumbuh gigi, baru kita
perlu waswas.

Sekalian mau tanya ke para netters, berat badan Chandra sekarang 10 kg dan
minum susu hanya malam, 2 x 220 ml. Selebihnya pagi dia sarapan biskuit 2-6
keping, kadang dicampur susu atau diberikan langsung, lalu kira2 jam 10
makan buah, siang makan bubur/nasi lembek dengan sayuran dan
ikan/ayam/daging/telur yang dimasak halus, lalu sore makan nasi lagi.

Minum susunya kurang nggak ya kalau cuma 440 ml sehari? Mohon info dong.

Thx,
Mila.