M' Mila,

Terima kasih banget untuk sharingnya, apalagi dengan memberikan contoh dari
akibat pemberian makanan tambahan yang terlalu dini. Setelah mendapat
pencerahan dari rekans.. saya langsung stop...... saya berikan hanya sekali
saja (tapi sempat juga Hana menghabiskan 1/2 keping Milna).

salam,
nora
======