Boleh saya ikutan,

Anak saya susah untuk minum susu di botol, sementara saya sudah mulai bekerja saya
sudah
mencoba dengan berbagai cara tapi tetap tidak bisa, umur anak saya 3 bulan, trus saya
coba dengan bubur susu nutricia , ternyata dia mau, saya coba hanya 1/2 sendok makan
ditambah air yang banyak, saya berikan pada jam 10 pagi dan 3 sore, apakah berbahaya ?
saya bingung karna kalau tidak diberi bubur nutricia dia hanya menyusu pada jam 8 pagi
dan mulai menyusu lagi jam 12 siang pada saat saya pulang kemudian menyusu lagi pada
jam
5.30, jadi selama 4 jam 8 jam tidak ada yang masuk ke perutnya , adakah yang bisa
memberikan solusi kepada saya, mengingat makanan padat jangan terlalu dini diberikan.