terima kasih Mba Icha atas sharingnya...

-----Original Message-----
From: Icah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, March 14, 2002 9:12 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] SUSAH MAKAN

Ibu,
Kalo Aku dalam memberikan tajin itu tidak selalu dicampur dengan susu,
pernah dalam seminggu saya berikan tajin sebanyak 100-120 ml untuk diminum
tanpa susu dan alhamdulillah Zidan suka walaupun rasanya plain gitu, kadang
dikasih gula.
Trus belakangan ini aku berikan tajin yang lebih kental dicampur susu
biasanya susu 120 ml trus selebihnya tajin sampai 150-180 ml.

Icah