Oh begitu yah jadi tajin yang sore saja periode pemberiannya lebih lama,
tapi agak mengkhawatirkan ya ? Aku juga mau tanyakan lagi ke DSA Zidan
mengenai waktu pemberian tajin ini.

-----Original Message-----
From: rekie [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, March 14, 2002 5:28 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] SUSAH MAKAN

Dear ibu icah,

Biasanya pandu minum susu pada jam2 tidur (jam 9 pagi ) dan sekali tidur 2-3
botol.nah
pada saat buat susu itu air tajin diberikan. nanti siang buat lagi u/
persediaan tidur
siang. Cuma untuk sore ya bu biasanya memang untuk persediaan sampai malam.
Tentang periode waktunya memang saya belum pernah menanyakan ke DSAnya,
terima kasih
atas masukan ibu.

http://www.indokado.com/