Saya rasa untuk Ibu hamil 3 bulan obat batuknya tidak sama dng obat batuk
untuk ibu menyusui, krn janin yang dikandung masih dalam tahap pembentukan.
Mungkin lebih baik konsultasi ke dokternya.  Dulu waktu hamil besar pun saya
tidak direcommend untuk minum Benadryl, hanya obat batuk ringan sekelas
Toplexil (ya akhirnya saya bantu pake jeruk nipis dan kecap, banyak
istirahat dan banyak minum air hangat)