Waktu itu saya punya pengalaman pas hamil, batuk nggak
sembuh2. Rasanya mengganggu sekali, tidak bisa tidur.
Saya udah coba OBH generik. Tapi tidak mempan dan saya
terus batuk sampai kurang lebih satu bulan. Trus saya
dikasih oleh dokter, obat batuk Transpulmin.
Alhamdullilah manjur. Coba deh mudah-mudahan cocok.

Bundanya Rara

--- "Misty A. Maitimoe" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote: > Saya kebetulan juga sedang hamil 13 minggu,
dan