From: Bunda Qiya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, March 18, 2002 1:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Suka memukul kepala sendiri bila diberitahu

Dear All...
Sekalian aku mau tanya nich.
Anakku waktu sekitar umur 7-8bln suka tiba2 mukul2 kepalanya sendiri .. tapi

lama kelamaan kebiasaan itu berkurang krn sering kita kasih tahu kalau itu
nggak baik etc. Tapi kira2 sebulan terakhir ini dia kalau lagi main, terus
kebetulan yang dia lakukan itu nggak baik (mis: posisi tangannya udah siap
mau makan tissue/mainan), dan kita kasih tau baik2 "Qiya, nggak boleh yaaa
.. itu bukan untuk dimakan.".  Dia berhenti tapi terus tangannya dipukulin
ke kepalanya. Kira2 kenapa ya? Saya udah tanya ke orang rumah (Termasuk si
Mbak pengasuhnya) nggak ada yg pernah nyontohin spt itu.  Tp kata temen
saya, kalau anak umur segitu sich (14 bln) hampir dipastikan dia meniru dari

yang dia lihat.  Mohon sharing teman2 sekalian.

Thanks.
Retno

>From: Ati <[EMAIL PROTECTED]>
>To: [EMAIL PROTECTED]
>Subject: Re: [balita-anda] Suka memukul bila diberitahu
>Date: Thu, 14 Mar 2002 11:42:27 +0700
>
>Pengalaman mbak Pinky sama persis dengan pengalaman saya waktu putri saya
>Milhan
>seumuran dengan Kennia. Kalau ada keinginannya yang tidak kita penuhi
>ataupun kita
>larang dia main pukul & jambak rambut pengasuhnya / ibunya sambil nangis
>keras.
>Untungnya pengasuhnya sangat2 sabar. Biasanya dengan kita peluk sambil
> [...]

MSN Photos is the easiest way to share and print your photos:

http://www.indokado.com/