Anak pertama saya (Nissa) baru berusia 18 bulan, 2 bulan belakangan ini timbul
bentol-bentol kecil seperti telur ikan diseluruh tubuhnya saking gatalnya dia  tidak
bisa tidur nyenyak.Menurut DSpA  dia terserang virus yang awalnya dari radang
tenggorokkan.DSpA memberi obat antibiotik namun 2 minggu tidak ada perubahan sampai
akhirnya saya bawa dia ke DSpKK, sudah 3 kali saya bawa dia ke DSpKK yang sama
meskipun bintil-bintil kecilnya hilang rasa gatal yang dialami anak saya tidah
sembuh-sembuh.Menurut DSpKK dia menderita alergi cuaca. Tangal 18-3-2002 saya bawa
kembali dia ke DSpKK lain dengan hasil diagnosa yang sama, anak saya akan mengalamai
hal itu sd usia 6 tahun. Yang akan saya tanyakan
1. Apakah  astma dan alergi yang diderita saya berpengaruh pada alergi anak saya?
Kenapa demikian?
2. Bagaimana cara pengobatan/pencegahannya?
3. Kenapa astma bisa menyebabkan anak alergi khususnya kulit?
4. Bagaimana kalau terlambat / tidak segara ditangani DSp
Atas perhatian dan penjelasannya saya ucapkan terima kasih.