kenapa sich email mengenai ini yang dari nissa kelly bolak balik terkirim
dengan subject dan isi yang sama persis....(sudah ada kali 8/9 kalian...)

pls stop...ganggu banget nich...

-----Original Message-----
From: Kelly Damayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, March 20, 2002 1:59 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] alergi pada balita

Anak pertama saya (Nissa) baru berusia 18 bulan, 2 bulan belakangan ini
timbul bentol-bentol kecil seperti telur ikan diseluruh tubuhnya saking
gatalnya dia  tidak bisa tidur nyenyak.Menurut DSpA  dia terserang virus
yang awalnya dari radang tenggorokkan.DSpA memberi obat antibiotik namun 2
minggu tidak ada perubahan sampai akhirnya saya bawa dia ke DSpKK, sudah 3
kali saya bawa dia ke DSpKK yang sama meskipun bintil-bintil kecilnya hilang

rasa gatal yang dialami anak saya tidah sembuh-sembuh.Menurut DSpKK dia
menderita alergi cuaca. Tangal 18-3-2002 saya bawa kembali dia ke DSpKK lain

dengan hasil diagnosa yang sama, anak saya akan mengalamai hal itu sd usia 6

tahun. Yang akan saya tanyakan
1. Apakah  astma dan alergi yang diderita saya berpengaruh pada alergi anak
saya? Kenapa demikian?
2. Bagaimana cara pengobatan/pencegahannya?
3. Kenapa astma bisa menyebabkan anak alergi khususnya kulit?
4. Bagaimana kalau terlambat / tidak segara ditangani DSp
Atas perhatian dan penjelasannya saya ucapkan terima kasih.