From: Digi mikro [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, March 20, 2002 10:36 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Profertil

Rekan Balita-anda,
Maaf kalau masalah ini agak melenceng dari topik yg
sedang dibicarakan.
Saya mempunyai masalah, semoga ada rekan yg mau share
pengalamannya ataupun ada dokter yg mau membantu
melalui milist ini.
Begini, saya sudah 2,5 tahun menikah tapi belum
dikaruniai anak. Kami ke dokter spesialis kandungan
dan beliau menyarankan agar istri saya meminum
Profertil dengan dosis 1X1 hari selama 5 hari (5 pil)
setelah haid hari terakhir.
Tetapi sampai sekarang belum berhasil juga. Apakah
dosis yg dianjurkan ini sudah benar dan paling
optimal?
Saya mohon pendapat & bantuan dari rekan2
sekalian.Terima kasih.

Bertrand