Saya sedikit memberi masukan :

Saya termasuk wanita yang sulit hamil, saat ini saya sudah mempunyai anak setelah 5
tahun menunggu, saya pernah operasi kista sebanyak 2 kali pertama tahun 1997 dengan
dengan luka sepanjang 10 cm, tetapi tidak kunjung hamil juga, kemudian saya berobat
lagi
ke Dr. yacoeb, di tebet, dan menurut dia saya masih ada kistanya tanpa pikir panjang
saya pun operasi lagi tahun 1999, dan setelah operasi saya diterapi kesuburan dan
akhirnya saya hamil pada tahun 2001, saat ini anak saya berumur 4 bulan, alhamdulilah
sehat dan perkembangannya pesat. jadi kalo berminat cobalah berobat ke Dokter tersebut,
karna menurut saya dia mempunyai tahapan pengobatan yang masuk akal dan fair,

terima kasih, semoga membantu