From: yenny handayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, March 21, 2002 4:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] mual dan meludah pada kehamilan

dear netters,
saya sedang hamil 2 bulan dan setiap saat selalu
meludah2 sampe harus ditampung di gelas aqua plastik
yg dikasih tissue , mungkin kira2  1 menit sekali
ngeludah , banyak dan kadang kental , stopnya cuma
pada waktu tidur doank . saya udah coba tahan nggak
dikeluarin ludahnya tp sebentar saja , udah menggenang
di dlm mulut. trus SEBELUM kebiasaan meludah ini
timbul , mual2nya hebat (bukan cuma morning sickness)
tp tidak sampe muntah , tp SETELAH meludah ini mualnya
mendingan .kira2 ada nggak yg punya pengalaman dgn ini
? trus satu lagi , berat badan saya nggak naik2 ,
meskipun tidak muntah2 dan makan cukup (bahkan makan
apa aja ) apa ada hubungan nya dgn meludah2 ini ?

ditunggu sharingnya . thanks

=====
YENNY HANDAYANI
[EMAIL PROTECTED]