From: Fridya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, March 22, 2002 11:05 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] mual dan meludah pada kehamilan

Mbak saat ini saya juga sedang hamil 2,5 bulan.
Walaupun nggak sering meludah tapi yang namanya muntah sehari bisa 3-4 kali.
Dan belum doyan makan nasi, cuman doyan sayur sama jus mangga, lainnya nggak
doyan....
Apalagi susu & ikan....
Sedih banget rasanya nggak bisa ngasih asupan gizi yang maksimal buat
pertumbuhan & perkembangan si janin....
Padahal kan katanya trisemester pertama itu yang paling penting dalam
pertumbuhan & perkembangan otak janin.....
Gimana ya caya mensiasatinya biar perkembangan & pertumbuhannya nggak
terganggu dengan kodisi ibu...terutama untuk 3 bulan pertama ini...???
Ada yang bisa ngasih saran nggak ? Makasih sebelumnya....