Dear Netter,

11 hari yg lalu anak saya baru lahir dengan berat badan 1,8 kg. Kurangnya
berat badan tersebut menurut dokter yang menanganinya, disebabkan Ibunya
menderita preeklampsia (tekanan darah tinggi selama kehamilan >140/90).
Dilahirkan pada minggu ke 37 secara Ceasar, dengan kondisi umum sedang.
Sekarang sudah dibawa pulang ke rumah setelah 10 hari dirawat di ruang
Perina (Hermina Bekasi)

Melalui millist ini, saya mau tanya bagaimana cara merawat anak yang kurang
berat badan tersebut. Soalnya kami merasakan harus extra hati-hati dan penuh
perhatian dibandingkan dengan bayi lahir normal.
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Dedi Kurniawan
Account Manager
PT. Astra Graphia Tbk