Dear mamanya Rafif,

Kalau saya sih biasanya sama dr. Badriul Hegar. Dia
spesialis pencernaan anak. Prakteknya di RS
International Bintaro, di Apotik Zamzam-Bintaro dan di
Apotik Ayuni-Bintaro Jaya sektor 3A. Sehari2nya (pagi)
dia juga praktek di RSCM.

Orangnya baik dan komunikatif. Dia bersedia juga di
hubungi lewat telpon (in case of emergency). Untuk
jadwal prakteknya bisa cek langsung di RSIB Tel.
745-5500. Atau mungkin hubungi dia di HP. 0816-724900.

Bundanya Rara

=== message truncated ===