Mba Dwi, kalo boleh tau, kenapa anak mba mencari dr ahli percernaan ? apakah ada
masalah
dengan anaknya ???, karena saya juga sedang bingung mengenai anak saya yang berumur 3,5
bulan, dia sering sekali mengeluarkan suara Oek.....oek.... seperti sedang mual jika
ada
sesuatu yang masuk ke mulutnya baik itu puting susu saya , atau kalau sedang disuapi
bubur susu, kejadiannya sering hampir tiap hari padahal saya makan teratur dan seimbang
untuk menjaga kualitas asi saya,  yang bikin bingung kalo perutnya lagi penuh kan jadi
terangsang untuk muntah, makanya saya jadi suka stres kalo dia sudah mulai begitu,
karna
takut dia muntah, apakah anak saya mempunyai kelainan organ pencernaan ??, apakah saraf
mualnya terlalu sensitif, mohon sharingnya , siapa saja yang bisa membantu