Dear All,
Mohon .............sharingnya.
Anak saya berumur 6 bulan 3 minggu belakangan ini sering sakit diare &
Demam. Sudah beberapa kali sempat dirawat dirumah sakit.
kemarin tanggal 22 Maret 02 anak saya diare & Demam lagi.Sampai hari ini
diarenya sudah berkurang, tapi untuk demamnya belum juga turun. selalu naik
turun antara 37.5° - 39°C. yang jadi masalah saya Demam anak saya ini hanya
sekitar kepala saja, tangannya selalu berkeringat, bibir dan lidahnya
terlihat merah2 .Saya sudah coba mengompresnya pakai air hangat, memberinya
obat turun panas (Tempra, Sanmol) tapi setelah minum obat turun panas ini
dia selalu muntah. mungkin ada diantara rekan netters yang pernah
mengalaminya. mohon masukannya .........dong. (maaf kalau nulisnya
kepanjangan dan sudah pernah dibahas sebelumnya)

Salam
Bunda G.Ibrahim

Kirim email ke