Dear Mbak Silvia ..

Saya juga terkena virus CMV tapi yg IGG yg kata dokter kalo tdk salah artinya virus yg
sdh lampau, jadi tdk terlalu berbahaya.
Akibat dari virus CMV ini ke saya adl. saya agak lama punya anak, baru 1 thn lewat 2
bulan setelah menikah baru hamil itupun dgn diobati selama 4 bulan virusnya dgn minum
obat isoprinosine.

Tapi Alhamdulillah saya bisa melahirkan anak pertama dgn normal & selamat, malah
sekarang saya sdg hamil lagi anak kedua, saya cek darah lagi virus cmv saya msh ada
tapi IGG, jadi kata dokter tdk perlu minum obat virus lagi.
Yach mudah2an anak saya kedua ini dpt lahir dgn sehat, normal & selamat.