Mba silvya, saya juga kena virus cmv igm nilainya 26 waktu hamil oleh dokter diberikan
obat isoprinosin dan spiradan alhamdulilah anak saya normal, setahu saya kalo nilai
virus diperbatasan itu dianggap tidak ada, dan sebagai informasi menurut semua dr. DSOG
bahwa virus itu tidak bisa dihilangkan hanya bisa dijinakkan, tetapi di Bogor ada
pengobatan alternatif khusus virus TORCH yang bisa menghilangkan virus sama sekali
dengan diberikan obat cairan, dia seorang insinyur, dan pengobatannya itu sudah banyak
terbukti dengan tes lab yang hasilnya negatif dari yang sebelumnya positif, jika
tertarik bisa hubungi, :
Ir. Juanda
Jl Sutiragen 9 No. 6, indraprasta, bogor
telp. 0251 341094

menurut yang sudah pernah biayanya memang cukup mahal, dan banyak yang sudah berhasil
hamil, semoga bermanfaat.