From: Siti Khodijah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 27 Maret 2002 16:59
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] DSA di RSIA Hermina Depok

Dear netters,

Saya mau tanya apakah diantara netters ada yg punya referensi dsa yg bagus (
dlm artian komunikatif, berpengalaman dan baik ) di RSIA Hermina Depok. Saat
ini kebetulan kalau anak saya sakit saya suka bawa ke RS Bhakti Yudha dengan
Dr. Sony ( dsa juga sih tapi diam banget & susah sekali untuk bertanya,
bahkan konsultasi juga sering gak dijawab, tahu tahu diresepkan obat yg
akhirnya gak berani saya minumkan karena setelah saya baca di keterangannya
jauh dari yg sebenarnya saya keluhkan mengenai anak saya ). Saya juga kadang
suka bawa alin ke Dr. Kemal Wishadewa ( orangnya lumayan baik dan
komunikatif tapi maunya cepet cepet terus dan jebret jebret main resepkan
antibiotik melulu, rada ngeri juga....) susah juga yah cari dsa yg sesuai
dengan hati kita.

terima kasih atas sharingnya.

salam,
mamanya alin