dear mamanya Rafif,
ini info tentang dokter Moeslichan.

Prof. Dr. H. Moeslichan Mz.,dr, SpA(K)
Dokter Spesialis Anak Konsultan
Praktek: Jl. Cipete No.3, Cipete, 7657861, 75902136 (ext.24).
Rumah: Jl. Wijayakusuma No.13, Cilandak, 7691949.

sejak lahir, anak saya (Aradi, 7.5 bln), sudah jadi pasien tetap Prof. Moes. beliau
sudah sangat senior (bahkan suami saya pun dulu adalah pasien beliau). dan tidak
terlalu
komunikatif. jika ditanya, menjawabnya pendek-pendek, kadang tidak memuaskan.
prinsipnya, beliau ingin kita percaya saja. memang, selama hampir delapan bulan ini
sudah terbukti bahwa diagnosa beliau selalu tepat, dan jika meresepkan obat selalu
cespleng.

di kliniknya juga ada Pantau Tumbuh Kembang yang diasuh oleh dr. Fita Moeslichan. jadi,
setiap kali kontrol bulanan, sebelum 'menghadap' prof. Moes, setiap anak harus PTK
dulu.
disana diukur BB, TB, lingkar kepala, skin fold, nadi, suhu, dll. juga di-cek
perkembangan fisik-mental anak apakah sesuai dengan usia-nya atau tidak.

kalo ada sedikit ketidakpuasan sebagai pasien prof. Moes, itu karna beliau sulit sekali
ditemui diluar jam praktek-nya. kita bisa saja menelpon ke-rumahnya, tapi sangat jarang
bisa berbicara langsung dengan beliau, dengan berbagai alasan.

semoga berguna, dan semoga belum terlambat (saya baru bisa mendown-load e-mail hari
ini,
setelah hampir seminggu penuh tidak bisa meng-akses internet).

riris.