mbak Rini,
saya mau alamat prakrek Dr.Pitono.
makasih.

-----Original Message-----
From:   rini manisss [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, March 28, 2002 11:25 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Dear Balita anda

P. Andre....coba putranya dibawa ke DSA yang ahli perut anak.....dr.
Pitono kalo gak salah....
beliau memang mengambil spesialis anak khusus perut dan kebetulan beliau
adalah dr.
senior....(prof.)!

http://www.indokado.com/ >> Info balita,
http://www.balita-anda.indoglobal.com Stop berlangganan, e-mail ke: