Mba' Dian,
Apakah saya harus memeriksakan anak saya kepada Dr Orthopedi soalnya
sekarang ini saya benar-benar khawatir masalah kaki anak saya, mungkin benar
klu itu terjadi akibat badannya yang terlalu  berat dan membuat pertumbuhan
tulang kakinya terganggu.
Oh yach,...PAS nya udah amat berguna buat Alif soalnya sekarang ia udah
sekolah di Kelompok Bermain. klu ada buku lain yang juga bagus, kasih kabar
lagi yach Mba'....'n salam buat Nisa.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekans yang udah ngasih
saran dan masukkan (Mamanya Dafi, Mba' Vinke,Dian,Diah, Viena,Kania,Lucy).
Masukkan dan saran dari Mba' semua sangat berguna sekali buat saya, sehingga
kekhawatiran saya agak sedikit berkurang.
Klu ada masukkan lain dengan senang hati saya akan berterima kasih sekali
menerima sarannya, smoga ini juga berguna buat netters lain.

Wassalam,

FITRI YANTI
Land Matters North
Phone (0765) 995391 Ext. 25391