From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 01, 2002 4:37 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] traveling ke LN

Asalamualaikum wr.wb.
Pak Edy
Saya mau tanya, setau saya ada alat penyumbat telinga yang terbuat dari
bahan silikon (seperti yang dipakai oleh perenang, kalau tidak salah namanya
airplug, dan rasanya ada juga yang untuk bayi atau anak2).
Apakah alat tersebut bisa dipergunakan juga untuk perjalanan memakai pesawat
terbang? Barangkali bapak punya refenrensi/informasi tentang hal ini.
Terimakasih ya Pak

Wasalamualaikum wr wb.
Harry&Shinta