From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 08, 2002 11:00 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] makan pisang-untuk umur 2 bulan

Betul, Pak. Anak temen sekantor saya juga sampai masuk RS
karena diberi pisang waktu usia +/- 2 bulan. Diberikan
siang hari, malemnya langsung muntah2 & keluar busa di
mulutnya. Sebaiknya tunggu sampai pencernaan anak Bapak
kuat, yaitu usia 4 bulan. Semoga tidak terjadi hal2 yang
tidak kita inginkan. Tuhan memberkati !

Salam,
Suwanti

http://www.indokado.com/