Anak saya baru boleh makan pisang setelah umur 1 tahun, krn pernah saya
kasih pisang seperempat waktu dia 9 bulan, langsung nggak pup seharian.
Waktu consult ke dokter, saran dia adalah untuk tidak memberikan pisang
sampai usia 1 thn ke anak saya.  Walaupun ketahanan tiap anak beda2 (mertua
saya kasih pisang ke anaknya waktu usia2 bulan and he "looks" okay), tapi
kayaknya usia 2 bulan masih sangat terlalu muda.  Apalagi ASI eksklusif kan
disarankan sampai bayi berusia 6 bulan, atau minimal 4 bulan.
Jangan dulu dikasih makanan padat apapun deh mendingan ...