Mbak Ulfah,
Kalo pengalaman saya, saya bawa anak saya ke dr. Cholid Rosidi, SpA.
Orangnya amat sangat komunikatif mana sabar lagi, antrian relatif tidak
banyak, , misalnya satu jam sebelum praktek kalo kita telp dapat antrian no
10 -15 an. Dan tidak sembarangan kasih obat yang aneh2, jadi sangat peduli
kondisi dengan anak apalagi baby. Demikian dari saya.
salam,
Mamanya Ghazy Ahmad Filando
----- Forwarded by Ratna Sulistyowati/Bukaka on 04/09/02 08:40 AM -----

                    "Marlia Ulfah"
                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
                    tra.co.id>              <[EMAIL PROTECTED]>
                                            cc:
                    04/09/02 08:26          Fax to:
                    AM                      Subject:     [balita-anda] DSA
                    Please respond          di Hermina Bekasi
                    to balita-anda

Dear Netters,
Ini ada titipan pertanyaan dari teman, kira-kira DSA di Hermina Bekasi yang
enak di ajak konsultasi dan antriannya nggak panjang , dokter siapa ya ??
Di tunggu sharingnya ya , lewat JAPRI juga boleh

Thanks

http://www.indokado.com/