Kebetulan DSA anak saya dengan Dr. Syarif Rohimi,  SpA.yang praktek di dekat
rumah saya. Beliau juga praktek di RS HERMINA bekasi pada hari Senin, Kamis
dan Sabtu tapi jamnya saya kurang jelas. Beliau sangat enak diajak
komunikasi dan kalau memeriksa tidak hanya kondisi/tempat yang sakit,, tapi
keseluruhan baik fisik, mental dan sosialisasi anak ( anak diajak
bicara/bersendagurau sambil melihat perkembangan si anak ).Itu saja saran
saya semoga membantu.

Mamanya Tristan