From: Mahatma Renaisantya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 08, 2002 11:19 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Dsog Oetama Marsis di Bunda

 Dear Mba Yenni...
Beda dengan Mba Nilam, saya punya pengalaman yang cukup memuaskan dengan dr.
Marsis. Memang orangnya agak dingin, tapi cukup sabar menghandle saya.. saya
sih nanya aja terus... toh dia jawab juga... maklum, kehamilan pertama, jadi
saya banyak tanya. Saya dulu juga sempat ganti dokter (dua kali malah),
karna RS Bunda terlalu jauh dari rumah, tapi akhirnya saya kembali ke dokter
Marsis. Kelebihannya yg saya rasakan dibanding dokter lain itu, beliau
sangat teliti. Jadi, dulu karna saya ngga berencana untuk melahirkan di
Bunda, saya pake dua dokter, yg satu di RS Asih-Panglima Polim. tapi saya
tetepp pake Dr Marsis juga... Satu lagi, kalo hari-nya dia USG (hari selasa
kalo ngga salah dii Bunda) dia emang suka agak cepet meriksanaya, soalnya
kalo hari USG pasiennya buanyakk banget. gitu Mba... Dia praktek di Bunda,
Budhi Jaya, RS Tebet sama Klinik Nugraha or Anugrah di Mall Ambasador.
Tapi Mba Yenni, yg namanya dokter itu cocok-cocokan ko'.. jadi kalo Mba feel
uncomfort sama Marsis ya jangan diterusin, soalnya kalo udah ngga percaya,
jadinya kita ngga nyaman aja. Bener deh... OK deh... Moga-moga lancar ya
kehamilannya...
Enya