Mbak Yenny,

Kalau di RS Bunda, saya selalu ke Dr. Indra ANwar, beliau sangat komunikatif dan tidak
pernah terburu-buru. Jadi apapun informasi yang ingin kita ketahui dapat kita tanyakan
ke beliau tanpa diburu waktu.

Beberapa teman mencoba konsultasi ke beliau dan semua puas.
Pasien beliau juga banyak, tapi tidak banyak sekali sampai harus antri berjam-jam.

Salam,
Ibunya Rafi