kebetulan waktu itu....Gammas udah lumayan ngomongnya.....udah ngerti kalo diajak
berkomunikasi.....yach.....dia sudah punya lebih dari 50 kosakata yang dihapal....
Kebetulan ada pengalaman temen saya juga (anak kedua) yang belum begitu banyak
omongnya diusia 15
bulan...akhirnya temen saya memutuskan untuk menunda pemberian vaksin ini....mungkin
mbak Ina,
jika memang khawatir thd Ifal...bisa ditunda dulu aja pemberian vaksin ini....tapi
kalo digaris
keturunan keluarga tidak ada yang menunjukkan gejala autisme...insyaAllah si Ifal gak
kenapa-kenapa mbak.....biasa kan....pertumbuhan dan perkembangan balita satu dg yang
lain kan
berbeda-beda....mungkin aja si Ifal belum lancar berbicara tapi
gerakannya....wow.....pasti
heboh....betul gak mbak...?? :-)