From: Julinorita Simatupang [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 09 April 2002 13:37
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Tanya : Imunisasi penyebab Autis..??

dr. anak saya (Dr. Budiman, MMC), tidak sependapat kalau MMR menyebabkan
autis. Katanya alasan mengapa MMR diberikan kepada anak menunggu sampai
anak berumur 1.5 tahun adalah karena issue soal MMR menyebabkan autis.
Menurut beliau lagi, ciri-ciri yang paling kelihatan kalau anak punya
bakat/terkena autis adalah: selalu menghindari eye contact (tidak
berani/tidak mau untuk bertatapan) kemudian juga anak tidak mau/tidak suka
dicium/disayang.