Ibu sekalian,
Aku lagi ada masalah nih barangkali Ibu2 bisa membantu, begini ceritanya
sudah hampir 2 minggu ini anakku Zidan (10 bulan kurang 2 hari) tidak mau
lagi makan bubur yang aku bikin (biasanya aku blender kasar nasi,
daging/ayam, sayur2an dan keju) padahal sebelumnya dia lahap sekali dgn
jadwal pemberian 2 kali sehari, pagi hari aku berikan bubur susu Nutricia
Brs merah madu/biskuit.
Terus sekarang justru dia hanya mau bubur susunya dan biskuit itu ditambah
buah dan tajin 1 botol sehari sebanyak 80-120 ml, konsumsi susu seperti
biasa tidak ada masalah.

Bagaimana cara utk menyiasati agar dia mau makan seperti biasa lagi karena
saya khawatir dgn hanya bubur susu dan biskuit dia akan kekurangan asupan
zat besi dari sayur2an dan juga zat lain dari daging dan keju itu ?
Nb. Zidan tdk sedang tumbuh gigi.

Makasih ya

Icah